Pregnant–Morning Sickness

image

Author : Blue Rose

 

Title : Pregnant–Morning Sickness

Genre : Romance family

Length : Drable

Rate : PG16

Cast : Lee Donghae, Kim Yookyung

 

“Ternyata hamil tidak mudah seperti yang aku pikirkan, harus mengalami morning sickness di pagi hari selama trimester pertama. Dan kau tahu, itu sedikit menyebalkan.”

 

 

***

 

Pagi itu Yookyung kembali merasakan mual pada perutnya, maka wanita itu segera berlari ke kamar mandi. Donghae yang mendengar suara istrinya segera terbangun kemudian menyusulnya. Pria yang mengenakan piyama biru itu bersandar ke pintu kamar mandi, menatap iba sang istri yang kini sedang membasuh wajah.

“Masih mual?” Donghae bertanya pelan dengan melangkah mendekati Yookyung. Wanita itu menatap Donghae yang berdiri di belakangnya melalui pantulan cermin.

“Ya,”

“Mau aku buatkan teh lemon?” Yookyung menggeleng lirih.

Oppa…”

“Ya?” Donghae membimbing Yookyung untuk kembali ke kamar, Yookyung duduk di ranjang. “Kau butuh sesuatu?”

“Hm-mm,” Yookyung kembali menggeleng, “Kalau begitu tidurlah, ini masih terlalu pagi.” Di usapnya kepala Yookyung sayang, “Aku ingin kau memelukku,” bisik Yookyung manja. Donghae tersenyum tipis mendengar permintaan sang istri.

Semenjak Yookyung positif hamil sebulan lalu, wanita yang biasanya melakukan apapun sendiri dan tidak suka diperlakukan manja kini justru berubah, mungkin karena pengaruh kehamilannya. Namun Donghae justru merasa senang dengan perubahan sikap Yookyung ini, wanita itu jadi lebih sering bermanja-manja dengannya.

“Maaf karena membangunkan oppa lagi,”

“Kau ini bicara apa, hm?” Donghae yang sudah berbaring di samping Yookyung, merapatkan tubuhnya agar bisa memeluk sang istri.

“Kenapa?” Donghae bertanya melihat wajah murung Yookyung, apakah Yookyung merasa bersalah lagi karena lagi-lagi membangunkannya?

Wanita itu menyandarkan kepalanya ke dada bidang Donghae. “Ternyata hamil itu tidak mudah seperti yang aku pikirkan, harus mengalami morning sickness di pagi hari selama trimester pertama. Dan kau tahu, itu sedikit menyebalkan.” Seketika tawa Donghae terdengar, Yookyung langsung menatap tidak mengerti. Adakah dari kalimatnya yang salah atau lucu sehingga Donghae tertawa?

“Kenapa malah tertawa?”

“Kau ini lucu sekali. Setiap wanita hamil pasti mengalami yang namanya morning sickness, jadi jangan heran. Lagi pula, kau sendiri yang ingin cepat hamil, sekarang sudah terjadi. Apa kau menyesal?”

Yookyung menggeleng keras, “Tentu saja tidak! Aku hanya berpikir..,”

“Kau kenapa? Katakan saja,” bujuk Donghae yang melihat Yookyung ragu-ragu.

“Apa oppa akan terus mencintaiku meskipun aku tidak secantik dan memiliki tubuh bagus lagi?”

Donghae menyentil kening Yookyung, “Kau ini bicara melantur lagi.”

“Aku tidak bicara melantur, oppa. Kau tahu kan? Setelah melahirkan aku akan jadi gemuk dan jelek, bisa saja kan kau tidak mencintaiku lagi lalu pergi meninggalkanku.”

Donghae menghela nafas kasar, “Sudah aku katakan berapa kali padamu Yoo agar jangan berpikir seperti itu, buang jauh-jauh pikiranmu itu. Mana mungkin aku pergi meninggalkanmu. Dengar baik-baik, meskipun kau tambah gemuk, jelek dan tidak sexy lagi kau tetap jadi wanita yang paling sempurna untukku. Apalagi kau akan memberikanku malaikat kecil, mana mungkin aku tega meninggalkan kalian. Aku tidak akan bisa hidup tanpa kalian, kau dengar?”

Yookyung mengangguk, mengeratkan pelukannya. “Maaf,”

“Tidak apa-apa.”

Oppa, aku mencintaimu.”

“Aku tahu. Aku juga mencintaimu, istriku.”

image

 

 

END

10 comments

  1. Singkat tapi manis, tenang aja yoo si donge gak akan berpaling kok biarpun situ jadi gemuk hehe 😜😚

  2. Soal gini’n seperti’y udh pengalaman ea #plaaaak😀 :p tp bener sech kalo hamil pasti qt merasa takut akan gemuk atw s’macam’y… Overall kapan nech ff yg laen nyusul😉

  3. yaaaakk.. udah gitu ajaa eonni?! aku gk liat ada tulisan drabble.. ahh kirain bakal di lanjutin ampe melahirkan..

    ahh gwaenchana.. aku udah bisa bayangin kok moment nya ^_^ (y)

Leave a Reply

